Perusahaan Reasuransi Swiss
“Ini adalah kali pertama kami menggunakan Sistem Respons Audiens sehingga kami khawatir akan kehandalannya. Namun kami tidak perlu khawatir karena segala sesuatunya berjalan %. Kami terkejut dengan senang atas jumlah informasi yang kami kumpulkan dari laporan pasca acara dikarenakan tingginya tingkat respons! Kami tidak sabar untuk menggunakan fitur yang lebih banyak lagi dari Komunikator di pertemuan kami berikutnya. |
Profil Klien
Reasuransi Swiss, yang berkantor Pusat di Zurich, Swiss, adalah satu-satunya penanggung reasuransi dengan model yang berpusat pada klien dengan tim yang dibangun di antara klien mereka dengan dasar global. Dengan reputasi yang kuat dalam solusi reasuransi dan manajemen risiko yang inovatif, Reasuransi Swiss berkomitmen untuk terlibat dengan dunia untuk menemukan solusi yang lebih kuat terhadap bahaya umum. Untuk kapal kargo Asia Claims Conference di tahun 2010, mereka ingin membedakan konferensi ini untuk klien dan rekan bisnis mereka.
Tantangan
Alih-alih hanya berbicara dengan peserta mereka selama pertemuan dua hari tersebut, panitia ingin mengadakan konferensi interaktif dimana audiens disertakan sebagai bagian dari acara tersebut. Ketika panitia penyelenggara pertama kali mencari solusi respon audiens di internet, mereka belum pernah mendengar tentang teknologi ini.
Untuk mengumpulkan masukan dalam melakukan perbaikan pada pertemuan berikutnya, tim ingin menerima umpan balik dari audiens. Bentuk evaluasi berbasis kertas yang tradisional dianggap terlalu memakan waktu dan melelahkan untuk dihitung ulang.
Aksi
Untuk membuat acara ini lebih interaktif, hidup dan produktif, Reasuransi Swiss melibatkan Congress Rental untuk menyediakan sistem respons audiens.
Sistem respons audiens sangat ideal untuk audiens Asia karena mereka terus terlibat selama konferensi sambil membangun hubungan baik antara mereka dan berbagai pembicara. Para peserta disurvei mengenai berbagai isu mulai dari kekhawatiran mereka mengenai situasi ekonomi global saat ini di pasar asuransi hingga pemikiran mereka mengenai isu-isu terkait klaim pada sektor industri tertentu pada interval yang sesuai selama konferensi berlangsung.
Pembicara mampu mengukur pengetahuan audiens yang membantu mereka mempercepat presentasi. Evaluasi presentasi dan acara juga dilakukan dengan menggunakan sistem yang interaktif, sehingga pertemuan ini lebih ramah lingkungan. Tingkat tanggapannya jauh lebih tinggi daripada yang diantisipasi, dimana sekitar 70% audiens menanggapi.
Reasuransi Swiss, yang berkantor Pusat di Zurich, Swiss, adalah satu-satunya penanggung reasuransi dengan model yang berpusat pada klien dengan tim yang dibangun di antara klien mereka dengan dasar global. Dengan reputasi yang kuat dalam solusi reasuransi dan manajemen risiko yang inovatif, Reasuransi Swiss berkomitmen untuk terlibat dengan dunia untuk menemukan solusi yang lebih kuat terhadap bahaya umum. Untuk kapal kargo Asia Claims Conference di tahun 2010, mereka ingin membedakan konferensi ini untuk klien dan rekan bisnis mereka.
Tantangan
Alih-alih hanya berbicara dengan peserta mereka selama pertemuan dua hari tersebut, panitia ingin mengadakan konferensi interaktif dimana audiens disertakan sebagai bagian dari acara tersebut. Ketika panitia penyelenggara pertama kali mencari solusi respon audiens di internet, mereka belum pernah mendengar tentang teknologi ini.
Untuk mengumpulkan masukan dalam melakukan perbaikan pada pertemuan berikutnya, tim ingin menerima umpan balik dari audiens. Bentuk evaluasi berbasis kertas yang tradisional dianggap terlalu memakan waktu dan melelahkan untuk dihitung ulang.
Aksi
Untuk membuat acara ini lebih interaktif, hidup dan produktif, Reasuransi Swiss melibatkan Congress Rental untuk menyediakan sistem respons audiens.
Sistem respons audiens sangat ideal untuk audiens Asia karena mereka terus terlibat selama konferensi sambil membangun hubungan baik antara mereka dan berbagai pembicara. Para peserta disurvei mengenai berbagai isu mulai dari kekhawatiran mereka mengenai situasi ekonomi global saat ini di pasar asuransi hingga pemikiran mereka mengenai isu-isu terkait klaim pada sektor industri tertentu pada interval yang sesuai selama konferensi berlangsung.
Pembicara mampu mengukur pengetahuan audiens yang membantu mereka mempercepat presentasi. Evaluasi presentasi dan acara juga dilakukan dengan menggunakan sistem yang interaktif, sehingga pertemuan ini lebih ramah lingkungan. Tingkat tanggapannya jauh lebih tinggi daripada yang diantisipasi, dimana sekitar 70% audiens menanggapi.
Hasil
Reasuransi Swiss mampu memanfaatkan keuntungan teknologi untuk menangkap informasi sambil memaksimalkan umpan balik selama acara berlangsung. Peserta memberikan umpan balik positif mengenai interaksi yang disempurnakan karena handset menambahkan warna lain pada acara tersebut. Dengan laporan yang diberikan pada akhir acara, Reasuransi Swiss dapat memperoleh masukan tentang hasilnya dan pada saat yang sama menggunakan umpan balik untuk membantu membentuk acara mereka selanjutnya.
Reasuransi Swiss mampu memanfaatkan keuntungan teknologi untuk menangkap informasi sambil memaksimalkan umpan balik selama acara berlangsung. Peserta memberikan umpan balik positif mengenai interaksi yang disempurnakan karena handset menambahkan warna lain pada acara tersebut. Dengan laporan yang diberikan pada akhir acara, Reasuransi Swiss dapat memperoleh masukan tentang hasilnya dan pada saat yang sama menggunakan umpan balik untuk membantu membentuk acara mereka selanjutnya.
“Kami sangat terkesan dengan konsultasi fantastis yang disediakan oleh Congress Rental. Jeremy Ducklin, Direktur Utama, terbang secara pribadi dari Australia untuk menjamin bahwa setiap detail diurus. Saya telah merekomendasikan layana mereka pada banyak asosiasi bisnis kami.” |
“Kami senang dengan layanan profesional yang disediakan dari respon pr-penjualan, proposal, dan klarifikasi pertanyaan kami melalui eksekusi dan merangkum acara.” |